Iis Dahlia @isdadahlia

Iis Dahlia @isdadahlia

Ready to watch 1 hati 1 cinta concert @armandmaulana04 @dewigita01
#familytime#happyfamily#happylife

1,688 Comments

@lika_visintha

Gemesh👑💛☀️@devdanendra

@tikahcihuii

@devdanendra ganteng kaliiii devano😘kaya orang mna gtuuu😘😘😘

@valeri_reval

@aninjonjah yesss... Betul sekaliii.. Tp kayaknya si banci alemong bakal nularin gaya bicaranya yg alay deh ke anaknya

@bisniswrd_jutawan_50k

Mau pekerjaan/penghasilan tambahan modal cuman 50 rbu seumur hidup get 3-5 jta/bulan?? Chat me 085656310112 (wa)

@ericasintia003

Gaĸ вιѕa di percaya peмυтiн nya#@dr.nelfa.fashionherbal вiѕa мerυвaн ѕelυrυн ĸυliт ĸυѕaм aĸυ jadi мaĸin ceraн aja ѕeperтi ĸaĸa нeнehe,:)

@17.804295

غاغ

@putridamayanti002

ÁĶÚ MÁÚ ŃĞÁŚĨĤ ŤÁÚ ŃĨĤ ßÚÁŤ ŤĔMĔŃ ŤĔMĔŃ ŶÁŃĞ ŴÁĴÁĤŃŶÁ ĶÚŚÁM ĎÁŃ ĴĔŔÁŴÁŤÁŃ#@dr.nelfa.fashionherbal PÚŃŶÁ MÁŚĶĔŔ ŴÁĴÁĤ ŶÁŃĞ ÁMPÚĤ :)

@putribalqism_

9

@nowbisa

Kesulitan MEMINJAM uang di bank karna persyaratan yg ribet?
Kami hadir
Pinjam Uang dengan cara mudah
.

@ginanurfajrina005

PŔoĎÚĶ PĔŃĞĞĔMÚĶ ĎÁŔĨ#@dr.nelfa.fashionherbal ßĔŃĔŔ ßĔŃĔŔ ÁMPÚĤ ÁĎĨĶ ÁĶÚ ŃÁMßÁĤ ßĔŔÁŤ ßÁĎÁŃŃŶÁ 7ĶĞ ŚĔĶÁŔÁŃĞ ßĔŔÁŤ ßÁĎÁŃ ŃŶÁ ĴÁĎĨ 50ĶĞ ĨĎĔÁĹ ßÁŃĞĔŤ ßÚÁŤ ÚĶÚŔÁŃ ČĔŴĔ ĎÁŃ ĞÁßĨĶĨŃ PĔŔÚŤ ßÚŃČĨŤ PŔoĎÚĶ PĔŃĞĞĔMÚĶŃŶÁ.

@ericasintia003

MÁŚĶĔŔ ŴÁĴÁĤŃŶÁ oĶĔ ßÁŃĞĔŤ ĶÁĶ ŚĔĶÁŔÁŃĞ ŴÁĴÁĤĶÚ ĞÁ ĶÚŚÁM ĹÁĞĨ, MÁĶÁŚĨĤ#@dr.nelfa.fashionherbal ßÁŔÚ PÁĶĔ 2MĨŃĞĞÚ ÚĎÁĤ ĶĔĹĨÁŤÁŃ PĔŔÚßÁĤÁŃŃŶÁ ŴÁĴÁĤ ÁĶÚ ĴÚĞÁ ĴÁĎĨ ĶĔŃČĔŃĞ ĞÁ ĶĔĹĨÁŤÁŃ ĶĔŔĨPÚŤ ĹÁĞĨ hehe

@tripmurahmalang

Indahnya sunrise Mt. Bromo & Berbagai wisata kota MALANG, bisa kamu nikmati dg paket spesial dari kami @tripmurahmalang

@tinafna_

@zahraqisthi bedaaaaa

@zahraqisthi

apalagi ini mirip banget😭 @zahraanurazizah @tinafna_ @sapi_madani

@syabiillaaa

gemezz @devdanendra

@melenia_fitriyani24

@miny_andewi ntar w insyaallah buka lapangan kerja banyak banyak, biar bisa sama devano😝

@miny_andewi

@melenia_fitriyani kn mamanya yg bilang mesti kaya raya kyk Ardi Bakrie,wkwkwk...

@melenia_fitriyani24

@miny_andewi mesti kaya dulu yak ? Apa harta dunia di bawa mati? Ya mksd ny ikut masuk dalam peti nantinya???

@miny_andewi

@melenia_fitriyani klo km sekaya Ardi Bakrie boleh

@menujunikah

Buat yg mau nikah,bikin undangan medsos di @invitun yuuk.. 😘😍

@lx.pan

@lionfenz iyya tuhh. ajang nyanyi, dia jadiin ajang model. Malass gw nonton tv kalo ada dia

@danyvyanisty93

Jare wong cherbone ayu karo wong ganteng je teh'

@ginanurfajrina005

ŚĔĶÁŔÁŃĞ ÁĶÚ ÚĎÁĤ PĔŔČÁŶÁ ŚÁMÁ PŔoĎÚĶ PĔĹÁŃĞŚĨŃĞ ĎÁŔĨ#@dr.nelfa.fashionherbal ßĔŔÁŤ ßÁĎÁŃĶÚ ŤÚŔÚŃ 8ĶĞ ĎÁĹÁM 2MĨŃĞĞÚ, PŔoĎÚĶŃŶÁ ĴÚĞÁ ÁMÁŃ ŤÁŃPÁ ĔŦĔĶ ŚÁMPĨŃĞ ĎÁŃ ßĨŚÁ ŃŶĔMßÚĤĨŃ ßĔĶÁŚ ĹÚĶÁ ĴÚĞÁ :)

@anna_anggis

😍😍😍😍😍

@fdsa34hgf

@be3_car @be3_car

@noviaaprianti09

Кαк αкυ gαтαυ нαяυѕ вιℓαиggggg αρα ℓg ,ѕσαℓиуα кαкα υ∂αн иgєвαитυ αкυ вαиgєт кαк ,кυℓιт αкυ αωαℓиуα кυѕαм ∂αи αgαк gєℓαρ тαρι ѕєтєℓαн αкυ ραкє ρяσ∂υк ρємυтιн 👉👉👉 #@HERBALSHOP457 уg кαкα кєиαℓιи кє αкυ ,αкυ נα∂ι тαмвαн ¢єяαн кαк мαкαѕιн уα кαк💋💖💖 . кσиѕυℓтαѕιкαи ℓαиgѕυиg ωнαтѕαρρ : 081573244753

@elinputri96

Mama @isdadahlia kk nya jngan pke lipstik merah atuh tpi fiks jiplak mukanya mmh iis banget 😘

@irwansyah_ter

Follow @mushawwir_ghaffar

@sinta.nabila100

ʰᵃˡᵒᵒ ˢⁱˢᵗ ⁿⁱʰ ᵃᵏᵘ ᵐᵃᵘ ʳᵉᵏᵒᵐᵉⁿᵈᵃˢⁱⁱⁿ ᵃˡᵃᵗ ᵖᵃʸᵘᵈᵃʳᵃ ʸᵃⁿᵍ ˢᵃⁿᵍᵃᵗ ᵃᵐᵖᵘʰ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉᵐᵇᵉˢᵃʳᵏᵃⁿ ᵈᵃⁿ ᵐᵉⁿᵍᵉⁿᶜᵃⁿᵍᵏᵃⁿ ᵖᵃʸᵘᵈᵃʳᵃ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᵃᵐᵃⁿ ᵗᵃⁿᵖᵃ ᵉᶠᵉᵏ ˢᵃᵐᵖⁱⁿᵍ ! ᶜᵒᵇᵃ ᵃʲᵃ @AMANAH.BEAUTYHERBS.ID . ᵈⁱʲᵃᵐⁱⁿ 8ʰᵃʳⁱ ᵃʲᵃᵃ ᵘᵈʰ ᵏᵉˡⁱʰᵃᵗᵃⁿ ʰᵃˢⁱˡⁿʸᵃ 😍😍 Info hubungi Whatsapp : 085723276088.

@zaskia.mecca12

ʷᵃʰʰ ˢᵃⁿᵍᵃᵗ ᵐᵉᵐᵇᵘᵏᵗⁱᵏᵃⁿ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ᵃˡᵃᵗ ᵖᵉᵐᵇᵉˢᵃʳ ᵖᵃʸᵘᵈᵃʳᵃ ʸᵃⁿᵍ ᵈⁱʳᵉᵏᵒᵐᵒⁿᵈᵃˢⁱⁱⁿ ᵏᵃᵏᵃ ᵈᵃʳⁱ @AMANAH.BEAUTYHERBS.ID ʰᵃˢⁱˡⁿʸᵃ ˢᵃⁿᵍᵃᵗ ᵐᵉᵐᵇᵘᵏᵗⁱᵏᵃⁿ ᵈᵃⁿ ᵐᵉᵐᵘᵃˢᵏᵃⁿ ˢᵉᵏᵃˡⁱ ⁱⁿᶠᵒ ʰᵘᵇᵘⁿᵍⁱ ʷʰᵃᵗˢᵃᵖᵖ : 085723276088

@agustian.melia

Makasihh_banyak_sista_udah_kenalin_aku_😊 ganyangka_cuma_7_hari_bikin_besar_berisi_hihi_makasih_ya @AMANAH.BEAUTYHERBS.ID

@bundha.zaskia

Makasihh_banyak_sista_udah_kenalin_aku_😊 ganyangka_cuma_7_hari_bikin_besar_berisi_hihi_makasih_ya @AMANAH.BEAUTYHERBS.ID

@zoyaaneskaravena

Lմαɾɾ ճíαssαα kαk αkkմմ ցαkk թҽɾɾcαվαα ตմkαα αkkմ ճísαα յαժժíí ցαk ճҽɾյҽɾαաαԵ lαցցí kαkk ցαɾαα ցαɾαα թαkkҽ թɾօժմkk ժαɾíí @HERBALSHOP457 αաաαllղվαα ցαkk թҽɾɾcαվαα ճíssα ղցҽճմαԵԵ ตմkαα αkմմ ցαkk ճҽɾյҽɾαաαԵ lαցցíí kαkk ตαkαsíհհ վαα 😍😘😘😘 lαղցsմղցց sαյαα 👉👉 ահαԵsհαթթ 081573244753