Putri Marino @putrimarino

Putri Marino @putrimarino

“.....bagaimana jika suatu saat nanti, matahari memutuskan untuk terus terbangun di malam hari....” 2 ekor ayam di tengah keramaian daging sapi, sayuran dan buah-buahan.... #poempm #inipiknikkita

Tags

  • Pullman Jakarta Indonesia

    Pullman Jakarta Indonesia

    @pullmanjakartaindo

    8,868 Followers

40 Comments

@miss.imasembiring

😍

@junitalandrat

Enak banget ini dmn mau,kapan ajk mm makan disana ? 👌#

@merrerawati

Kasihan tukang martabaknya kpn jualanya?

@arni0624

bikin sendiri nih say roasted chicken nya?

@novia.margaretha

😍😍😍😍 enaknya

@kiranirj

ini mamaknya suri foto ayam gitu doang bagus ya kak @dwijafebri

@elzalativebrilla.a

Bagaimana jika , aku seakan ingin berada dekat denganmu @putrimarino , karena gambar yg kau bagikan menarik ku untuk pergi ke tempatmu . #poem 😂😂😂😂

@jose.pranata

Daging anjing pake sayur kol

@freaky_fairy

Caption foto & poems kecampur. 🙄

@meliyndaayu

Captionya kelewat puitis jadi ga nyambung hmmm :(

@callmeangela3

Kiamat jadinya

@jeojojeojo

Kok serem ya put .

@irmty_

Winner Chicken Dinner

@d.may_harumary

uuu enakkk... 😍😍😍😘😘

@ratnnaraa

Omong opo sih mbak😩

@ibrahim_ichwan

kirain matahari memutuskan pergi dari semesta

@ditdito94

Pakai kayu manis gak kak kalo masak yg gituan 😄 @putrimarino

@al.ya2031

Mb aku mau donkz..jd ngiler😥

@superprotein.gemukideal_id

🅄🄳🄰🄷 🄼🄰🄺🄰🄽 🄱🄰🄽🅈🄰🄺 🅃🄰🄿🄸 🄶🄰 🄶🄴🄼🅄🄺 🄶🄴🄼🅄🄺? 😔 🅂🄴🅁🄸🄽🄶 🄳🄸🄻🄴🄳🄴🄺 🄺🄰🅁🄽🄰 🄱🄰🄳🄰🄽 🄺🄴🅁🄴🄼🄿🄴🄽🄶? 😔 🄺🄰🄼🄸🄿🅄🄽🅈🄰 🅂🄾🄻🅄🅂🄸🄽🅈🄰 🄺🄰🄺 ☺❣ 🄺🅄🄽🄹🅄🄽🄶🄸 @superprotein.gemukideal_id 🅂🄾🄻🅄🅂🄸 🅃🅄🄱🅄🄷 🄶🄴🄼🅄🄺 🄸🄳🄴🄰🄻 🄳🄴🄽🄶🄰🄽 🄲🄰🅁🄰 🄼🅄🄳🄰🄷 😘❤❣ 🄰🄳🄰 🄷🄰🅁🄶🄰 🄿🅁🄾🄼🄾 🄹🅄🄶🄰 🅄🄽🅃🅄🄺 🄱🅄🄻🄰🄽 🄸🄽🄸 ☺❣

@gabriellecesa

Ak pen mam @yasminechardin

@zf.mendes

🖤

@silviahanim87

@rizqi_fardiansyah montok ya 😂

@windiwxx

Wawww that poemm 😍

@yuni_bhau

Wooow ini enak

@pullmanjakartaindo

❤️❤️❤️

@ikaratnasr10

Kaka pinter bngt poem nya bags bngt😍😘

@pratiwieki5

💙💙💙

@zakia_somar_16

@putrimarino 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😚😚😚😚😚😚😚😚😘😘😘😘😘😘

@sandra_kalista25

Slmat malam mamanya suriii..😘

@gempurr

Kak utikkkk💙

@mhammadiqbal2017

P orang ke sepuluh

@lala.stewart18

😋

@labamariamanik

Aku memilih untuk memakan buah karena 2 ekor dan daging sapi tidak waktu yg tepat utk di santap. 😂😂😂

@ifajoevandes

Aku hanya ingin menyampaikan pesan rindu.. Hi @putrimarino 💙

@kameliaafriza

Ka @putrimarino

@el.febriyanti

Sayur kooollllll

@dadzkiap

Mantul dah 🥰

@gracepriyono

Aaaa kaa utiiii sehat" yaa dan keluarga... God bless❤❤❤

@frinces_cahyati21

Kapan ikut piknik sama suri💙

@anyi3131

jadi laper😰😰😰😰