Fakta Info Psikologi 🌐 @indo_psikologi

Fakta Info Psikologi 🌐 @indo_psikologi

Tim sosiolog dari New York University (NYU) mempublikasikan hasil studi mengenai loyalitas pria dalam menjalin suatu hubungan.
β €
Hasil penelitian ini mengungkapkan kenyataan yang sangat mengejutkan. Ternyata, pria yang bertubuh lebih pendek dari pasangan wanitanya akan lebih setia dalam menjalani suatu hubungan.
β €
Tetapi, penelitian juga mengakui bahwa, pria tinggi memang lebih mudah mendapatkan pasangan lebih cepat ketimbang pria pendek.
β €
Namun, pria pendek bekerja lebih keras agar mendapatkan penghasilan besar untuk menutupi kekurangan fisik, dan kesetiaannya tidak diragukan.
.
Follow @pathdaily.update | Follow @catatanfilm
Follow @video.masak | Follow @catatanstory

1,798 Comments

@joaditya_

@sintuyyy yayaya

@sintuyyy

@joaditya_ dih

@_.arrinditaa

@thereyndd amin dah 🀣

@thereyndd

@arrinditaa gua bnget tuh 😁

@_.arrinditaa

@fitri_af07 uong luar negri tu mak itu glo 🀣, nyigok artis2 tu geli aku

@fitri_af07

@arrinditaa aii jok lucu jgo yeπŸ˜‚

@_.arrinditaa

@fitri_af07

@_.arrinditaa

@vitriayoo_ picek ee mto kw? 🀣, mas zasky sama mbk pite kn kyk itu

@vitria.yogieee

@arrinditaa apo apo? Dk tebaco, yg mno eh?πŸ˜‚

@_.arrinditaa

@thereyndd @vitriayoo_ @anikk______ @gefasyaulia bnr kn πŸ€£πŸ˜†punya elu semua kn kek itu

@cicisalmaa

@rrivaldovalentino sindiran mu nkk

@rrivaldovalentino

@cicisalmaa :v

@fatikhnada

@nrlmbar πŸ™„

@eleevand

@yogisetyawan___ mashok

@zhnzhraa

@nisrinank2230 yakannn:')

@ariva__09

Kalau macam kau @stephanieaurelia19 dah pendets disuruh cari yg lbh pendets lgi πŸ˜‚πŸ˜‚ jangan dibayangkann step πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@zulfaaazzh_

@miftakhul_jannah11115 πŸ”₯

@winter_shadow064

@aris_.kun oke

@windyrsma_

@putriwlnsr20_ ncen dia setia bgt gaes wkwk

@tatamldaa_

@picekkk_ anyying

@sylmwsa_

@djaprenaldi tululπŸ˜’

@djaprenaldi

@sya.lum_ gak tau

@sylmwsa_

@djaprenaldi sapa neh?? πŸ˜‚

@ariska.vanil

@winter_shadow064 iyaiya

@winter_shadow064

@aris_.kun aku yang pendecc oi

@muallimah_fadhil

@jidun_niam kamu

@rifqiii_26

@iyunitaaa ga mungkin, emg so tau nih akun

@iyunitaaa

waduh gmn ni 😝 @rifqiii_26

@ajessicaad

@jessicamrgreth seumur2 blm prnah gw pacaran sm yg kaga setia πŸ˜‚πŸ˜‚

@nasywaafff_

Hm erπŸ˜‚ @erlinaa._yaa

@norasitu09

@sbrina_hrp harus gitu bin? 🀣

@nurulashifa

@andimasheeta lupaa apa?

@fikhianggara19

@lafadilala alhamdulillah πŸ™Œ

@niaainiyahb

@affanabir oh berarti aku termasuk ya?😝

@esterlydia_pane

@sihar__20 hahahahahahaha bodatπŸ˜‚πŸ˜‚

@sihar__20

Nampak tu @esterlydia_pane

@cindymaharaniputri

@windaasfii :(

@roro_stwt

Asyaaap. Si bambang lebih pendek kayanya, pokoknya dia lebih pendek. Wkwk Lah pacarmu aja lebih tinggi dari kamu cel, berarti pacarmu gak setia dong. πŸ™Š @yunivicelinpram

@_elvirastwt

@damianaflcia iyelah serah andha